Inilah 7 Fitur Canggih Vivo V11

Posted on

Pada awal september kemarin, di kalangan toko Smartphone sempat dihebohkan dengan kedatangan seri terbaru dari keluarga Vivo yaitu V11. Sampai saat ini Smartphone flagship ini masih banyak diperbincangkan dikalangan masyarakat khususnya para penggemar gadget.

Bukan tanpa alasan, produk unggulan dari perusahaan vivo ini memberikan fitur fitur yang canggih pada seri V11 nya ini. Wajar saja jika banyak kalangan pecinta gadged, tertarik dengan produk smartphone ini. Vivo V11 ini juga merilis seri V11i yang tak kalah menariknya.

fitur vivo v11

Apa yang membuat kita tertarik untuk membelinya?

Fitur canggih yang terdapat pada Vivo v11

Smartphone ini mempunyai banyak sekali fitur fitur canggih, seperti Screen Touch ID, AI kamera dan lain sebagainya. Kita akan membahas salah satu fitur yang di unggulkan pada smartphone ini yaitu terdapat pada fitur kamera.

Kamera vivo v11 memiliki dual kamera belakang 12MP + 5MP dengan tambahan f/1.8 serta kamera depannya yang memiliki resolusi 25MP dengan apperture f/2.0. Tentunya dengan resolusi kamera seperti itu para penggemar selfie ingin memilikinya.

Belum lagi Kamera dari vivo v11 ini, memiliki teknologi AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan yang akan membuat hasil jepretan menjadi lebih baik. AI juga memiliki banyak manfaatnya loh, bagi para pecinta selfie.

fitur vivo v11

Berikut manfaatnya:

1. AI Potrait Framming

Membantu anda dalam dalam mengidentifikasi subjek ke dalam bingkai, berfungsi untuk membedakan mana subjek dan mana background nya. Fitur ini di sebut dengan fitur bokeh yang membuat gambar menjadi lebih menarik.

2. Anti Black Light HDR

Pernah nggak sih, ketika kita mau mengambil gambar di tempat terbuka, hasil gambar kita menjadi tidak terlihat? Nah, fitur ini mungkin solusi yang tepat untuk masalah kita. Teknologi anti black light HDR sudah tertanam di smartphone ini. Teknologi ini mampu membuat hasil jepretan kita akan terlihat sempurna.

Dengan teknologi ini jumlah cahaya saat memotret dapat disesuaikan, serta latar belakang gelap dalam gambar tampak lebih cerah seperti aslinya.

3. AI Low Light Mode

Teknologi ini berfungsi untuk mengambil gambar lebih dari satu dan menggabungkan gambar menjadi satu sehingga hasilnya terlihat sempurna hanya dengan satu kali klik.

Teknologi AI yang tersedia di vivo v11 akan membantu mengurangi tingkat kebisingan atau elemen buram dalm foto yang diambil selama pencahayaan rendah.

4. AI Scene Recognition

Vivo v11 menggunakan kapabilitas AI Scene Recognition yang berguna untuk mengidentifikasi situasi gambar anda. Misalnya, ketika kita mengambil gambar makanan, teknologi ini berfungsi untuk meningkatkan warna agar lebih menarik.

5. AI Selfie Lighting

Bagi mereka yang menyukai foto selfie fitur ini cocok untuk digunakan. Pencahayaan dalam mode ini akan memberikan efek pencahayaan yang sempurna pada gambar. Teknologi ini mampu memahami bagaimana wajah anda saat berinteraksi dengan cahaya dalam bentuk 3D. Sehingga Anda bisa selfie dimana saja tanpa takut hasil gambarnya tidak sempurna.

6. AI Face Shaping

Jika kita tidak merasa yakin dengan foto selfie atau menggunakan kamera belakang, jangan khawatir karena teknologi AI Face Shapping di Vivo V11 ini mampu mengubah hidung, mulut, dan mata kita. Akibatnya jepretan gambar kita akan terlihat sempurna tanpa kesan kecantikan yang berlebihan.

7. Funmoji

Ingin lebih menyenangkan dengan kamera Anda? Funmoji di Vivo V11 adalah jawabanya. Teknologi Funmoji dapat mengikuti ekspresi wajah kita dan kemudian mengubahnya menjadi emoji 3D. Emoji ini akan keluar sesuai dengan gerakan penggunanya dengan berbagai pilihan karakter yang lucu.

Itulah beberapa fitur yang terdapat pada kamera AI yang dimiliki vivo v11.

Sekian dari saya, share jika dirasa artikel ini bermanfaat. semoga bermanfaat bagi kita semua.

Gravatar Image
Seorang pria asal Pekalongan yang gemar menulis dan sekarang belajar berbisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.