Cara Agar Hamil Anak Perempuan Secara Alami

Diposting pada

cara agar hamil bayi perempuan

Kehadiran buah hati pasti disambut gembira oleh keluarga dan kolega. Apalagi buat mama muda yang baru memiliki anak. Apapun jenis kelaminnya, kegembiraan itu akan ada di pasangan menikah manapun.

Hanya saja, ada beberapa orang tua yang menginginkan mempunyai anak dengan jenis kelamin tertentu. Misalnya, sudah punya anak pertama laki-laki, lalu menginginkan anak keduanya perempuan. Atau sebaliknya.

Enaknya kalau semua itu bisa milih, tapi anak adalah karunia yang murni hak preoregatif Allah subhanahu wa ta’ala. Kita manusia hanya menerima, mau dikasih anak laki laki atau perempuan semuanya sama.

Namun, ternyata kita bisa lho mengusahakan jenis kelamin anak sesuai yang kita inginkan. Ada caranya agar hamil anak perempuan, jika ingin yang laki-laki, maka lakukan sebaliknya. Tapi sekali lagi, kita hanya berusaha, semua yang menentukan adalah Allah.

Cara Alami Agar Bisa Hamil Anak Perempuan

Secara ilmiah berdasarkan tinjauan medis, seorang wanita mempunyai dua kromosom yang sama yaitu X dan X. Jadi seseorang bisa hamil bayi perempuan karena sperma X suami bertemu dengan sel telur X.

Nah, berdasarkan penelitian dari Maastricht University, Belanda menyebutkan bahwa seseorang wanita bisa hamil bayi perempuan dengan makanan tertentu.

Selain itu, lakukan hubungan bersama pasangan sah Anda secara rutin agar bisa dengan cepat mendapatkan kehamilan yang didamba.

Makanan yang harus dikonsumsi agar bisa hamil bayi perempuan yaitu harus mengandung banyak kalsium dan magnesium.

Berikut ini jenis makanan yang mengandung banyak kalsium dan magnesium:

  • Cokelat hitam
  • Alpukat
  • Kacang-kacangan
  • Legum
  • Tahu
  • Biji-bijian
  • Ikan berlemak
  • Keju
  • Yoghurt
  • Edamame
  • Sarden

Penelitian dari Belanda itu juga diperkuat oleh sebuah jurnal dari Reproductive Biomedicine. Mereka melakukan penelitian dari 172 pasangan ternyata 80% berhasil mempunyai anak perempuan karena konsumsi banyak makanan mengandung kalsium dan magnesium.

Selain perbanyak makanan yang dianjurkan tadi, Anda juga harus menghindari makanan tinggi potasium dan sodium seperti kentang, pisang dan garam.

Kenapa Harus Makanan Tinggi Kalsium dan Magnesium?

Lulusan Fakultas Kedokteran Pelita Harapan, dr. Devia Irine Putri, mengatakan bahwa makanan tersebut membantu meningkatkan pH di vagina. Sehingga kromosom X cenderung bisa bertahan lama untuk menuju sel telur.

Kromosom X memang lebih bisa bertahan hidup pada pH yang tinggi. Tapi jangan salah tangkap, meningkatkan keasaman pH bukan berarti Anda harus mengkonsumsi makanan yang asam ya.

Makanan asam justru bisa mengganggu sistem pencernaan Anda terasa nyeri. Jadi, sekarang Anda tahu cara agar bisa hamil bayi perempuan secara alami kan?

Jangan lupa share info ini jika bermanfaat

Gambar Gravatar
Seorang pria asal Pekalongan yang gemar menulis dan sekarang belajar berbisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.