Cara Berhubungan Agar Punya Bayi Kembar

Diposting pada

cara berhubungan agar punya bayi kembar, hamil kembar

Setiap pasangan menikah pasti menginginkan keturunan. Bedanya, biasanya ada yang menginginkan anak secara cepat setelah menikah dan ada yang ingin punya momongan dengan menunda beberapa tahun.

Apapun itu alasannya, punya buah hati menjadi dambaan setiap pasangan. Jangan lupa, itu merupakan anugerah yang sangat besar dari Allah subhanahu wa ta’ala. Jadi jangan merasa bersalah jika Anda bisa hamil setiap tahun, karena banyak pasangan yang mengusahakan kehamilan dengan berbagai cara.

Nah, diluar perdebatan menunda atau mempercepat dapat momongan, sebagian orang malah menginginkan punya bayi kembar. Mungkin salah satunya Anda.

Sering kita mendengar kata orang, bahwa kalau mau hamil kembar harus memperbaiki cara berhubungannya dengan pasangan. Cara berhubungan agar punya bayi kembar itu apakah benar secara medis?

Tips Berhubungan Agar Punya Bayi Kembar

dr. Basuki Wibowo, kontributor majalah kesehatan Selaras mengungkapkan bahwa tidak ada trik khusus dalam berhubungan intim untuk secara spesifik memperoleh keturunan bayi kembar laki-laki.

Kemungkinan untuk memperoleh bayi kembar punya kontribusi banyak dari faktor genetik, semisal seseorang yang memiliki orangtua, saudara, paman, atau bibi yang kembar memang secara statistik memiliki kemungkinan mempunyai anak kembar lebih besar daripada yang tidak.

Apabila tidak ada faktor genetik yang menunjang, bisa menempuh langkah penggunaan obat penyubur yang dasar cara kerjanya akan memacu pengeluaran sel telur, sehingga harapannya bisa dapat kehamilan kembar.

Namun perlu diperhatikan juga penggunaan obat tersebut perlu pengawasan dokter terkait dengan cara kerja dan efek sampingnya.

Jadi, tips berhubungan agar punya bayi kembar dengan cara carilah suami atau istri yang punya riwayat keturunan punya anak kembar 😀

Bersyukurlah atas apa yang kita punya, meskipun tidak kembar, kita masih bisa mempunyai anak lebih dari satu. Laki-laki atau pun perempuan, semua anak adalah anugerah.

Gambar Gravatar
Seorang pria asal Pekalongan yang gemar menulis dan sekarang belajar berbisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.