Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Diposting pada

Tiktok menjadi sangat populer di Indonesia setelah secara resmi kembali mendapat izin dari Pemerintah. Sebagaimana kita ketahui, pertama kali masuk di Indonesia, aplikasi video singkat ini menuai banyak kontroversi.

Bayangkan saja, saking masyhurnya, banyak acara televisi yang mengambil ide video dari Tiktok. Benar saja, hanya dalam waktu beberapa saat kini Indonesia menjadi pengguna Tiktok terbesar di Indonesia.

Sama seperti media sosial lain seperti facebook, instagram, twitter, tiktok juga hanya untuk bersenang-senang. Banyak video lucu dan menarik di dalamnya. Ya, meskipun masih ada video-video kontroversial sebagaimana yang lainnya.

Akan tetapi, sekarang Tiktok sudah mempromosikan dan mendukung konten-konten yang positif dengan hastag #tiktokpintar dan sejenisnya. Dengan adanya konten-konten positif, penggunanya semakin bertambah betah menikmatinya.

Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Nah, jika Anda termasuk salah satu yang tertarik pada konten-konten positif di tiktok berarti kita sama, hehe. Terkadang malah muncul video informatif yang keren dan membuat kita ingin mengunduhnya.

Hanya saja, kalau kita mendownload melalui fitur pada aplikasi tiktok, maka hasil video unduhan tadi akan ada watermark bertuliskan akun tiktok yang kita download.

Tenang, sekarang sudah ada solusinya untuk Anda yang ingin tahu cara download video tiktok tanpa watermark. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Pilih video yang akan kita unduh

2. Klik tombol “share” yang berbentuk panah di samping kanan bawah

3. Pilih salin tautan

Silakan lihat gambar panduannya di bawah ini sesuai urutan:

download video tiktok

cara download video tiktok tanpa watermark

4. Setelah dapat tautannya, buka snaptik.app di browser kesayangan Anda

5. Paste link yang sudah Anda dapatkan di kolomnya

cara download video tiktok tanpa watermark

6. Klik tanda download di samping kanan berwarna hijau

7. Tunggu sejenak hingga loading 100% lalu Anda bisa mendownloadnya dengan klik download server 01 atau yang lainnya.

Selesai.

Setelah semuanya usai, Anda bisa menikmati hasil video download dari tiktok tanpa watermark. Namun, yang Anda perlu ingat, silakan pergunakan dengan bijak.

Demikian langkah-langkah untuk mendownload video tiktok tanpa watermark. Silakan share ke media sosial Anda, jika Anda sudah berhasil mengikuti cara ini ya…. Jangan lupa juga kabari saya lewat kolom komentar di bawah. Terimakasih.

 

Gambar Gravatar
Seorang pria asal Pekalongan yang gemar menulis dan sekarang belajar berbisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.