Cara Mendapatkan Nomor Cantik Indosat Murah

Diposting pada

Sebagai penjual online, saya tentu menginginkan nomor yang mudah dihafal oleh calon customer sehingga mereka bisa dengan mudah menghubungi kita. Sayangnya, nomor-nomor cantik yang mudah dihafal itu mahal dipasaran. Rasanya tidak sebanding, hanya untuk nomor hp saja kita bisa menghabiskan ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Sementara dengan merogoh kocek sedalam itu, kartu perdana yang kita beli belum terisi pulsa sama sekali, hiks. Jadi, pada kenyataannya, setelah kita beli nomor perdana cantik mahal, kita juga harus modal pulsa untuk membeli paket internetnya.

Sebenarnya saya juga sudah pernah membeli beberapa kartu perdana dengan nomor cantik, tapi semuanya terblokir dengan alasan yang sama, lupa isi pulsa, haha. Berhubung nomor yang ada sudah terkoneksi dengan aplikasi WhatsApp, mau tidak mau harus segera membeli penggantinya.

Kenapa Pilih Indosat?

nomor cantik indosat

Sejak beberapa tahun belakangan, jujur saja, tak pernah lagi saya menyentuh dan berhubungan dengan provider kuning ini. Alasan utamanya ya karena sudah kebanyakan nomor yang saya pakai. Terhitung sudah ada 4  nomor dari smartfren tertempel di slot handphone. Alasan kenapa saya banyak jadi pelanggan setia smartfren bisa dibaca di artikel saya yang lain, disini.

Nah, provider andalan saya, smartfren akhir-akhir ini semakin jelek pelayanannya. Terutama dengan layanan internetnya. Selain bertambah mahal, jaringan smartfren yang dulu sangat kencang di daerah saya, kini semakin memburuk. Mungkin seiring bertambahnya penggunanya. Tapi entah apa alasannya, itulah penyebab saya kembali melirik Indosat.

Begitulah alasan kenapa pilih indosat untuk nomor hp yang saya gunakan, terutama layanan internetnya. Satu hal yang semakin membuat saya bertekad bulat menggunakan indosat juga karena provider ini menyediakan layanan menarik dalam hal memilih nomor. Kita bisa diberi kebebasan memilih nomor cantik yang diinginkan.

Cara Mendapatkan Nomor Cantik Indosat

Layanan ini sebenarnya sudah cukup lama tersedia, tapi saya memang sudah lama sekali tidak menggunakan indosat sehingga kurang update. Setelah bertahun-tahun tidak pakai nomor indosat, kini saya terkejut, ternyata layanan indosat sudah berkembang mengikuti zaman.

Di era digital seperti sekarang, kita bisa membeli nomor cantik indosat dari manapun di seluruh Indonesia karena pendaftarannya hanya melalui website ataupun aplikasinya saja. Agar lebih jelas, saya ingin sampaikan step by step cara mendapatkan nomor cantik Indosat:

Pertama, download aplikasi myIM3 atau kunjungi websitenya disini: https://myim3shop.indosatooredoo.com/

Download aplikasinya di playstore, kalau memory di hape Anda penuh, bisa langsung pesan lewat websitenya saja dengan cara klik link diatas.

Kedua, pilih Prabayar atau pascabayar

Prabayar itu artinya nanti nomor Anda bisa digunakan setelah membeli pulsa dahulu, sedangkan pascabayar bisa dipakai dulu bayarnya belakangan seperti tagihan listrik bulanan.

Ketiga, masukkan nama desa atau kecamatan Anda lalu klik lanjutkan

nomor cantik indosat

Keempat, pilih nomor yang mau Anda beli

Nanti akan keluar beberapa pilihan nomor cantik indosat, Anda bisa memilihnya. Jika ada yang kurang menarik, bisa klik nomor lainnya untuk memunculkan rekomendasi nomor lain. Meskipun semuanya 12 digit untuk kartu prabayar, saya rasa nomornya sudah cukup cantik karena mengandung tripel nomor yang sama.

cara daftar nomor cantik indosat murah

Jika Anda sudah menentukan pilihan nomornya, silakan lanjutkan ke step berikutnya yaitu memilih paket internet yang sesuai. Disinilah letak murahnya, sebenarnya kita tidak dikenakan biaya untuk membeli kartu perdana indosat cantik tersebut. Hanya saja kita harus membeli paket diawal.

Hal itu membuat nomor cantik indosat ini murah, tidak seperti biasanya ketika kita beli nomor cantik di counter ataupun di toko online. Kita hanya membeli untuk kartunya, sementara isi paketnya ya harus tetap membeli sendiri.

Langkah Kelima, isi informasi kontak dan alamat untuk pengiriman kartu

 

nomor cantik indosat murah

 

Kartu perdana cantik indosat Anda akan dikirim melalui jasa ekspedisi jne. Tidak ada pilihan ekspedisi lain. Menariknya, ongkos kirimnya GRATIS. Jadi, tidak bisa langsung sampai, estimasinya 2-5 harian. Pengalaman saya sih lumayan cepat.

Tapi tunggu dulu, proses pendaftarannya belum selesai, simak lagi langkah berikutnya

Keenam, pilih metode pembayarannya

Ini step terakhir cara mendapatkan nomor cantik indosat murah, pembayaran. Ya, ada beberapa opsi pembayaran yang ada, diantaranya kartu kredit / debit, gopay dan ovo.

Kalau saya pilih gopay, lalu lanjutkan. Anda akan diarahkan ke halaman untuk input nomor hp yang terdaftar gopay. Lalu akan keluar kode barcode yang bisa discan untuk melakukan pembayaran. Setelah selesai semua, tinggal ngopi-ngopi cantik selama beberapa hari ke depan, hehe.

Prosesnya mudah, gampang. Di era digitalisasi seperti sekarang ini memang banyak perubahan dilakukan oleh berbagai layanan publik, khususnya provider internet seperti indosat.

Kesimpulan

Alhamdulillah di Pekalongan secara umum, dari dulu indosat memang sudah banyak penggunanya sehingga sinyal tidak perlu diragukan lagi. Terlebih di desa saya, sudah semakin baik. Jika ditempat Anda sinyalnya tidak memadahi, mungkin bisa berpikir ulang jika nomor indosat ini digunakan untuk internetan.

Overall, saya bisa memiliki nomor cantik, prabayar yang fleksibel. Secara, memang biasanya nomor cantik ini mahal dipasaran. Kalaupun ada yang murah, itu nomor pascabayar yang kita harus berlangganan dan membayar tagihan setiap bulan, merepotkan. Saat ini saya puas bisa mendapatkan nomor indosat cantik yang murah.

NB:
Nomor indosat di screenshot yang saya cantumkan belum saya beli, hanya untuk keperluan konten ini saja
Gambar Gravatar
Seorang pria asal Pekalongan yang gemar menulis dan sekarang belajar berbisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.