Dokter Kandungan Wanita di Pekalongan

Posted on

Seperti yang tertera pada judul, saya ingin menuliskan pengalaman istri saat memeriksakan kehamilan ke dokter kandungan wanita di Pekalongan. Jika kebetulan Anda sedang mencari dokter kandungan wanita di Pekalongan, bisa menyimak tulisan ini hingga akhir.

Sebenarnya saya memang pernah menulis dengan tema ini beberapa waktu lalu, tapi qadarullah terhapus karena kesalahan sistem.

Waktu kehamilan pertamanya, istriku sebenarnya tidak pernah memeriksakan diri ke dokter kandungan di Pekalongan. Sebab, kami memang saat itu tinggal di Denpasar. Sejak sebelum hamil, kami memang sudah berencana jika suatu saat positif, kami ingin memeriksakan kandungan ke dokter wanit di sana.

Singkat cerita, dengan mudah kami menemukan dokter kandungan wanita di Denpasar. Hingga masuk usia kehamilan 8 bulan, kami memeriksakan kandungan ke dokter tersebut, tempat praktiknya tidak jauh dari Renon.

Bingung Cari Dokter Kandungan Wanita di Pekalongan

Pada usia 8 bulan, yang kebetulan bertepatan dengan bulan puasa pada tahun itu, kami memutuskan untuk pulang kampung ke Pekalongan. Tetapi ternyata di kota kecil ini tidak mudah mencari dokter spesialis obgyn wanita.

Bahkan waktu tahun 2014 pertama kali kami kontrol kehamilan di Pekalongan hanya kepada bidan desa yang notabene biasanya wanita. Sembari mencari-cari, ternyata memang tidak ada dokter wanitanya. Beredar rumor waktu itu ada satu dokter kehamilan wanita di Kota Pekalongan dan setelah ditelusuri ternyata beliau hanya bidan. Hanya saja anaknya yang dokter kandungan adalah laki-laki.

Inilah Daftar Dokter Kandungan di Pekalongan

Beda 5 tahun lalu, beda sekarang. Saat ini dokter perempuan yang menangani kehamilan sudah ada 2, setidaknya bisa jadi opsi untuk memilih yang mana.

Sebenarnya dokter kandungan wanita di Pekalongan sudah ada sejak anak kedua saya sih, tapi dulu baru praktik di Rumah Sakit dan belum mengantongi lisensi untuk tindakan caesar. Kalau sekarang, pengalaman mereka tentu sudah bertambah banyak.

Berikut nama dokter kandungan wanita di Pekalongan yang bisa Anda jadikan referensi:

1. Dokter Irmitasari, Sp.OG

dokter kandungan wanita di pekalongan, dokter irmitasari

Dokter ini buka praktis setiap hari di RS Siti Khadijah Pekalongan. Hanya saja jadwal jamnya tidak satu waktu, untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi rumah sakit tempat beliau praktik di nomor bebas pulsa 0800 1401545

2. Dokter Jatiningsih, Sp.OG

Dokter Jati buka praktis di Rumah Sakit Islam Pekajangan. Dokter ini lebih baru daripada dokter Irmita. Jadwal praktiknya hanya di hari Rabu dan Sabtu. Anda bisa bertanya tentang jadwal praktik dan lain-lain disini 085641384560

Demikian beberapa dokter kandungan wanita yang ada di kota Pekalongan. Jika Anda warga Pekalongan dan sekitarnya yang sedang hendak mencari dokter obgyn wanita, mungkin informasi ini bisa bermanfaat.

Jangan lupa share ke media sosial Anda, siapa tahu kelak butuh. Atau Anda bisa tag temen di media sosial tentang dokter wanita di Pekalongan ini. Terimakasih.

Gravatar Image
Seorang pria asal Pekalongan yang gemar menulis dan sekarang belajar berbisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.