Dokter Kandungan Wanita Pertama di Pekalongan

Diposting pada

Saya memang orang Pekalongan, tapi sudah lama merantau di Denpasar, hingga suatu hari kembali pulang kampung karena istri ingin melahirkan di Pekalongan. Sebelum ke sini, saya memang selalu memeriksakan kandungan istri ke dokter kandungan wanita di Denpasar. Awalnya memang istri saya hanya mau periksa ke dokter kandungan wanita, bukan laki-laki.

Namun, saat pulang ke kampung halaman, ternyata disini belum ada dokter obgyn wanita. Waktu itu, usia kandungan istri saya baru sekitar 7-8 bulan. Karena awam dan tidak mengetahui dokter kandungan di Pekalongan, akhirnya dengan terpaksa periksa kehamilan kepada dokter laki-laki.

Nah, baru setelah hendak menuju HPL, ternyata salah satu rumah sakit islam di Pekalongan sudah ada dokter kandungan wanita. Namanya, dr. Irmitasari, Sp.OG. Beliau sangat baru saat itu sehingga belum banyak pengalaman membantu ibu melahirkan.

Qadarullah anak dalam kandungan istri saya itu posisinya sungsang, kata beberapa dokter kandungan yang kami datangi, mau tidak mau nanti harus lahir dengan cara operasi caesar. Dokter Irmitasari, awal kali praktik sepertinya belum pernah mengoperasi caesar pasien di RS Khadijah Pekalongan. Jadi kami memutuskan untuk tidak melakukan operasi caesar bersama beliau.

Dokter Kandungan Wanita Pertama

Saya kurang tahu lebih detailnya kapan dokter Irmita masuk ke RS Siti Khadijah, tapi yang jelas itu sekitar tahun 2014 akhir. Anak saya lahir pada bulan September, saya konsultasi kepada dokter Irmitasari sekitar bulan agustus 2014. Ya, itu termasuk awal kami dokter Irmita ada jadwal praktiknya di Pekalongan.

Saat itu, merupakan masa-masa awal ada dokter kandungan wanita di Pekalongan. Beberapa tahun kemudian mulai muncul lagi dokter wanita, tepatnya di RSI Pekajangan. Hingga saat ini, 2020, sudah ada beberapa dokter kandungan wanita di Pekalongan.

dr. Irmitasari, Sp.OG adalah salah satu dokter kandungan wanita yang paling banyak dicari. Mungkin karena pengalamannya yang lebih banyak sebab duluan praktik di Pekalongan dibanding dokter wanita yang lain.

Tapi juga, orangnya yang ramah dengan penjelasan yang gamblang semakin membuat para ibu hamil ingin memeriksakan kandungannya kepada beliau.

Jadwal Praktik dr. Irmitasari, Sp.OG

Untuk Anda yang sedang mencari dokter Irmita kapan jadwal praktiknya, bisa perhatikan jadwal praktis dokter kandungan wanita pertama di Pekalongan tersebut:

jadwal praktik dokter irmitasari, dr irmitasari spog, dokter kandungan wanita pekalongan

Sejak awal praktik, hingga sekarang, dokter Irmitasari memang jadwalnya full setiap hari. Padahal bukan hanya beliau yang praktik. Sekarang dokter Irmitasari yang terkenal ramah, juga praktik di Apotek Ibukota Pekalongan. Berikut ini jadwalnya:

 

jadwal praktek dokter irmita di apotek ibu kota

Demikian informasi mengenai dokter Irmitasari SpOG, dokter kandungan wanita pertama di Pekalongan. Semoga bermanfaat ya, jangan lupa share di media sosial Anda.

Gambar Gravatar
Seorang pria asal Pekalongan yang gemar menulis dan sekarang belajar berbisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.