Keunggulan Toko Online Lazada Indonesia

Diposting pada

lazada indonesia, toko online terpercaya

Siapa yang tak kenal Lazada Indonesia, toko online terbesar di Indonesia itu sering muncul di layar monitor kita saat sedang berselancar di dunia maya. Lazada merupakan toko retail terbesar di Indonesia.

Mempunyai kantor di beberapa Negara di Asia membuat Lazada semakin menunjukkan taringnya di pasar retail online. Lazada memberikan kenyamanan dan pengalaman menyenangkan kepada Anda saat berbelanja online. Tentu saja tidak hanya itu, Lazada mempunyai banyak kelebihan-kelebihan lain. Berikut ini beberapa keunggulan toko online Lazada Indonesia:

Lazada Toko Online Terpercaya

Sebagian orang yang belum pernah berbelanja online dari internet sudah hal biasa jika ragu saat pertama kali berbelanja di dunia maya. Entah itu karena takut barang yang dikirim tidak sesuai dengan permintaan. Atau mungkin takut barang yang dikirim cacat.

Lazada akan memberikan kepercayaan kepada anda dengan jaminan barang bisa dikembalikan dalam waktu 14 hari setelah pembelian. Proses pengembaliannya juga cukup mudah, hanya mengisi formulir yang ada di halaman layanan pelanggan.

Banyak Pilihan Metode Pembayaran

Lazada menggunakan banyak metode pembayaran dengan keamanan yang terjamin. Diantaranya cash on delivery, bank transfer, dan kartu kredit. Untuk anda yang berada di kota-kota besar, cash on delivery atau pembayaran di tempat akan membuat Anda lebih aman dan nyaman dalam bertransaksi. Kini tak ada alasan untuk tidak berbelanja online di Lazada dengan metode pembayaran yang variatif.

Pusat Toko Online Terlengkap

lazada indonesia, toko online terpercaya

Tidak perlu jauh-jauh, belanja apapun mudah dan banyak pilihan di Lazada. Toko online terbesar di Indonesia ini menawarkan berbagai macam produk yang anda butuhkan. Mulai dari perangkat elektronik hingga perlengkapan rumah tangga ada di sana. Belasan kategori bisa anda pilih dengan ratusan produk yang ada di dalamnya.

Gratis Biaya Pengiriman

Belanja online dengan dobel keuntungan bisa Anda dapatkan hanya di Lazada. Bagaimana tidak, barang yang telah dibeli akan dikirimkan ke tempat Anda secara gratis untuk wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan NTB.

Syaratnya minimal pembelian seharga Rp 90.000 dengan berat maksimal 6 kg. Pengiriman barang dengan menggunakan jasa pengiriman terpercaya yang telah bekerjasama.

Harga Menawan Diskon Mengejutkan

Anda tak perlu khawatir berbelanja di Lazada, harga barang yang tersedia selalu up to date. Harga yang tercantum sebelum diskon juga sangat menawan, tidak lebih mahal daripada toko offline. Tambah lagi diskon yang sering mengejutkan hingga lebih dari separuh harga atau 50%. Woww!

Contoh diskon dari produk terkemuka Apple iPhone 32 GB – White

Harga sebelum diskon gadget keren dari perusahaan Apple itu Rp 10.200.000, harga setelah diskon menjadi Rp 8.839.000. Belum cukup sampai itu saja, Lazada juga memberikan bonus screen protector untuk setiap pembelian produk tersebut. Dan banyak lagi produk-produk dengan harga fantastis dengan diskon dramatis.

Cara Belanja Mudah

Tampilan navigasi yang eye catching mempermudah calon pembeli saat pertama kali berbelanja secara online. Langkahnya cukup singkat, hanya dengan memilih kategori produk, lalu klik produk yang sesuai keinginan, masukkan alamat email dan lengkapi data pengiriman, pilih metode pembayaran dan konfirmasi pesanan.

Anda akan dibawa ke tampilan cara pembayaran berdasarkan metode yang telah Anda pilih. Tunggu beberapa saat, sales Lazada akan mengkonfirmasi pesanan Anda dengan membalas email atau menelpon Anda.

Masih banyak lagi keuntungan lain saat belanja di Lazada. Demikian 6 keunggulan toko online Lazada. Tak perlu keluar rumah, tak perlu antri, tak perlu waktu khusus untuk belanja. Mau belanja online? Kunjungi lazada.co.id saja.

Gambar Gravatar
Seorang pria asal Pekalongan yang gemar menulis dan sekarang belajar berbisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.