Mesin Cuci Mini Termurah Cuma Rp 232.000,-

Diposting pada

Mesin cuci mini lagi booming ya Bund?

Mesin cuci mini memang menjadi andalan kita saat ingin mencari kepraktisan tapi tidak membutuhkan budget yang besar. Tentu saja uang yang dikeluarkan untuk membeli mesin cuci mini tidak sebanyak dengan mesin cuci standar dua tabung atau satu tabung, apalagi mesin cuci front loading, hehe.

Tapi ingat, meskipun praktis, Anda perlu membertimbangkannya terlebih dahulu sebelum membeli mesin cuci mini. Saya sudah pernah menuliskannya disini, silakan baca.

Mesin Cuci Mini Paling Murah

Namanya saja mesin cuci mini, tapi harganya sebenarnya gak mini mini banget. Anda perlu mengeluarkan kocek sekitar 600 ribuan untuk mendapatkan mesin cuci portabel. Belum lagi kalau belinya secara online, ada tambahan ongkos kirim yang perlu dibayarkan untuk memilikinya.

Tapi tenang, ternyata ada lho mesin cuci mini yang benar-benar mini harganya. Mesin cuci mini ini hanya dibandrol dengan harga Rp 232.000 saja. Ini dia penampakan mesin cuci mini termurah ini:

mesin cuci mini termurah

Ya, ya, sebagian dari Anda mesti ada yang bingung, ini mesin cuci dimananya?

Sebelum Anda bertanya lebih jauh, silakan lihat video cara penggunaan mesin cuci mini termurah ini di bawah:

https://youtu.be/WtysF33ZnPU

Klik link diatas menuju youtube

Cara Kerja Mesin Cuci Mini Termurah

Jadi bentuk dari mesin cuci mini termurah itu hanya mesinnya yang berputar. Sebagaimana kita ketahui mesin cuci di bawah nya ada motor yang bertujuan untuk memutar pakaian dan air sehingga seolah-olah sedang mengucek sendiri menggantikan tangan manusia.

Nah, pada mesin cuci mini termurah ini, hanya motornya yang Anda dapatkan. Tabungnya bisa memakai ember sendiri yang Anda punya di rumah. Mesin cuci portable ini juga rendah daya, tidak seperti mesin cuci mini yang biasanya.

Berikut ini spesifikasi mesin cuci mini paling murah:

  • Ukuran produk: 130x130x54mm
  • Bahan Produk: ABS
  • Berat produk: 250g
  • Mode catu daya: USB Power supply
  • Tegangan parameter: DC5V; 3A; 6 W
  • Kapasitas laundry: 1 kg
  • Warna produk: putih

Ya, Anda tidak salah baca, mesin cuci ini hanya butuh daya dari USB saja.

Sistem kerjanya secara simpel begini:

mesin cuci mini termurah

Turbin bekerja untuk 5 menit, 15 detik memutar ke kanan dan 15 detik ke arah yang berlawanan. Getaran ultrasonik muncul selama 1 meni. Untuk keamanan, mesin cuci mini akan mati sendiri ketika sudah 30 menit. Anda perlu me-restart ulang dengan menyambung kembali USB-nya biar jalan.

Gimana, tertarik memilikinya?

Siapkan dana sekitar 232 ribu aja ya, Anda bisa mendapatkannya di toko online kesayangan masing-masing. Pilih yang lebih murah atau lebih dekat lokasinya dengan Anda.

Gambar Gravatar
Seorang pria asal Pekalongan yang gemar menulis dan sekarang belajar berbisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.