Nujek, Ojek Online Yang Bisa Langganan!

Posted on

Transportasi online memang sudah menjamur di berbagai daerah di Indonesia. Yang awalnya hanya di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan lainnya, kini sudah merambah berbagai kota kecil.

nujek, ojek online langganan

Tapi ternyata bukan malah turun, tren ojek online seperti itu semakin naik. Hingga banyak perusahaan startup yang berlomba-lomba membuat aplikasi serupa.

Salah satunya adalah Nujek. Nujek merupakan kepanjangan dari Nusantara Ojek. Sama seperti kompetitor-kompetitornya yang terlebih dahulu mengaspal, selain menyediakan layanan transportasi juga pengiriman barang dan makanan. Beberapa layanan lain juga tersedia di Nujek.

Keunggulan Nujek Dibanding Ojol Lain

Meskipun baru setahun yang lalu didirikan, menurut CEOnya, Nujek sudah mempunyai nilai valuasi sebesar 30 miliar rupiah. Tapi apalah arti miliaran rupiah jika tidak ada inovasi. Sebagai aplikasi baru, Nujek mempunyai jurus-jurus yang tidak dimiliki oleh pesaingnya. Diantaranya:

nujek.id, aplikasi ojek online, nujek

Layanan Stop and Go

Layanan ini untuk mempermudah kedua belah pihak antara pengemudi dan penumpang. Jadi, seorang penumpang bisa menghentikan driver Nujek yang kosong di jalan, lalu dengan mudah memesannya secara langsung lewat aplikasi.

Layanan ini berguna sekali untuk menghemat waktu Anda yang mungkin tidak sempat menunggu driver. Aplikasi lain seharusnya sudah membuat layanan yang seperti ini.

Penumpang Perempuan Bisa Memilih Driver Perempuan

Ini juga layanan yang sangat penting. Meskipun tidak semua wanita memperhatikan hal ini, tapi percayalah banyak calon penumpang wanita yang menginginkan layanan ini. Mereka akan lebih nyaman untuk dibonceng pengemudi wanita dibandingkan laki-laki.

Bisa Berlangganan Ke Satu Driver

Banyak aplikasi ojek online yang menghindari sistem ini untuk mencegah terjadinya kecurangan driver. Dengan satu driver bisa mendapatkan penumpang yang sama, kemungkinan besar si driver bisa meminta tarif sendiri tanpa melalui aplikasi.

Namun, Nujek mempunyai pemikiran berbeda. Layanan berlangganan ini akan sangat mempermudah seseorang berlangganan kepada driver yang sudah dipercaya. Ini akan mempermudah seseorang yang punya rutinitas sama setiap hari, misalnya berangkat kantor atau antar anak ke sekolah.

Demikian beberapa hal mengenai alat transportasi online Nujek. Jika Anda tertarik atau penasaran, bisa segera download aplikasi NUJEK di Google Play Store sekarang juga.

Gravatar Image
Seorang pria asal Pekalongan yang gemar menulis dan sekarang belajar berbisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.