JX Express Pekalongan

Posted on

Di era digital seperti sekarang ini selain menjamur toko online juga dibarengi bertumbuhnya jasa ekspedisi barang. Layanan ekspedisi memang dibutuhkan untuk mensupport pengiriman barang hingga sampai ke tangan pelanggan.

JX Pekalongan, Alamat JX Pekalongan, Nomor Telpon JX Pekalongan

Salah satu yang bertumbuh adalah JX Express. Jasa ekspedisi ini muncul dan dikenal masyarakat karena bekerjasama dengan ecommerce besar JD.id. Saat belanja di JD.id ada layanan gratis ongkir yang dikirim melalui JX Express.

Sayangnya performa JX yang notabene baru kurang maksimal. Mungkin sebabnya dalam satu kota seringnya tidak ada kantor cabang yang mempunyai kurir untuk mempercepat pengiriman. Salah satu yang paling lelet adalah di kota Pekalongan.

JX Express Pekalongan Kenapa Lelet?

JX atau singkatan dari J-Xpress di Pekalongan beralamat di Jl KH Ahmad Dahlan no 380, Tirto, Pekalongan Barat 51151. Jam kerja dari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 – 17.00 Wib. Nomor telpon kantor tidak jelas, tapi ada nomor telpon kurir 085742177008 (semoga masih aktif kerja disana)

JX Pekalongan, Alamat JX Pekalongan, Nomor Telpon JX Pekalongan

Kenapa lelet saat mengirim paket, dikarenakan setiap wilayah kota maupun kabupaten hanya terdapat satu kurir yang mengirim. Tidak seperti jasa ekspedisi lain yang punya belasan kurir untuk mengirim paket sehingga bisa lebih cepat.

Jadi, banyak pelanggan yang merasa kecewa atas pelayanan yang diberikan oleh JX. Bahkan banyak yang sampai marah, akibat resi yang ditracking sudah sampai tegal 3 hari yang lalu tapi tidak kunjung sampai di rumah. Padahal jarak kota tegal dan Pekalongan hanya 3 jam saja perjalanan menggunakan sepeda motor atau mobil.

Harapan

Semoga semakin berkembangnya toko online yang menjadi partner dari JX, juga diikuti perkembangan pelayanan ekspedisi JX sendiri. Sebab pelanggan juga sudah mulai banyak yang mengenal. Jika pelayanan jelek dan menjadi image buruk bagi JX maka tidak mustahil kedepannya akan susah bertumbuh.

Gravatar Image
Seorang pria asal Pekalongan yang gemar menulis dan sekarang belajar berbisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.